Rileks

February 21, 2010

Hantu Narsis??

Filed under: Hantu,Life Style,Stress,Tragedi — rickybrahmana @ 7:21 am

Mau Eksis? Jangan Lebay pliss :tag line LA Light

Kaya’nya tag line itu cocok banget dikasiin sama mbak, mas, mbah, kakak, adek, oom, tante hantu yang belakangan ini, percaya ato tidak, yakin ato ga, sering menampakkan dirinya pas manusia lagi foto”..

aneh kan? ya iyalah..kalo misalnya mereka lewat terus ga sengaja kena jepret, okeelah, kita maklum.. karena ada beberapa orang mikir kalo kita dan mereka (hantu : red) hidup di dunia paralel tapi masih dalam satu bumi..kog ga nyari bumi lain aja ya…? tau ah gelap.. :)


tapi kalo yang model kaya’ gini..


Jelas banget keliatan dari expresi mbak kunti itu, kalo dia emang pengen numpang nampang, bareng sama si masnya yang keliatan ga galak itu..

Coba aja nebeng di frame gw, gw tabok bolak balek sampe loe kapok jadi hantu..hehhehe (beneran lho…sini aja!!)

beberapa orang “belum-normal” (para = sebelum) bilang, kalau tipe” kaya’ gini, biasanya tu setan punya hubungan psikologis dengan korbannya, dan mereka belom mau pisah dari korbannya itu.. (nah kalo yang disamping ini, si mas tu siapanya mbak kunti ya..? hehe)

Terlepas dari teori percaya ato ga, gambar asli ato rekayasa (dalil mbah roy suryo ), para hantu” ini terkesan memang ingin nunjukin kalo mereka itu ada, tapi kenapa harus dengan cara kaya’ gitu coba?

kan ada cara yang lebih elit lagi, email kek, bilang “wooi, gw kemaren liat loe di mall, gw panggil” tapi loe ga nyahut, sombong banget c loe, mentang” masih jadi manusia (from : hantu jeruk nipis)” misalnya, kan lebih elegan..

ato, kan bisa aja sih mereka iseng maenin” hape korbannya (buktinya, banyak film yang bilang kalo hantu bisa gerakin benda), terus pencet” tombol, bikin pesan singkat, trus diletakin gitu aja di tempat yang gampang dilihat sama korban, itu kan lebih menarik lagi keliatannya. Daripada kaya gitu? udah tampilannya ga fotogenik sama sekali, masih aja dia kepedean buat nampang di frame orang laen…


orang lebay c udah wajar, nah kalo hantu lebay…oo maak eeee….

ini ada beberapa foto penampakan yang gw ambil dari salah satu web yang gw sendiri ga yakin tentang kebenarannya.

Tapi iseng” kan gpp, biar sekalian makin eksis ya TU (hanTU : red) hehehe..kalo ada hantu yang ngeliat blog ini terus ada niat bwt backlink..gw hargain banget lho… :)


Pic : sumber [http://blog-hantu.blogspot.com]


About these ads

2 Comments »

  1. wah… serem yah….
    jaman sekarang hantu ajah udah narsis…
    nice blog guys!

    Comment by jiant — April 23, 2010 @ 2:24 am | Reply

  2. Klo gw liat dr fto yg ad, malah Geliiiiiiiiii
    Ni Saran ja,,klo liat hantu Bneran, lo tnya no hp na brpa n Udah punya Pcr Blom ? ( lawan Jenis Aj OK )

    Comment by wibawa — September 16, 2010 @ 12:27 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

The Rubric Theme. Blog at WordPress.com.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: